Rabu, 05 Mei 2010

ebook militer - Berlin 1945 - The Final Reckoning

Ebook militer yang membahas mengenai hari-hari terakhir - kekaisaran
Nazi (third reich).
Syukur dech nazi jatuh... gila banget tuch rezim.

Meskipun emang sech seragam dan perlengkapan perang-nya keren. Dan
sebagai negara kecil bisa naklukin (dan bikin sibuk) 2 negara besar
dan negara2 eropa lainnya sech.. emang pencapaian yg luar biasa sech.

Ud dech dibaca aja.

MBI - Berlin 1945 - The Final Reckoning
English, 178 pages, 79 mb, PDF/zip

http://www.mediafire.com/?mq3dmxrjaqz

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar