Sabtu, 01 Mei 2010

ebook militer - Order of Battle: The Red Army in World War II

[Image]

Order of Battle: The Red Army in World War II By David Porter
Publisher: Amber Books Ltd 2009 | 192 Pages | ISBN: 1906626529 | PDF | 45 MB

Tanpa Tentara Merah (atau Angkatan Darat Soviet) , kemungkinan bahwa Sekutu Barat akan butuh waktu lebih lama untuk mengalahkan Reich Ketiga - atau mereka bahkan mungkin kalah sama sekali.
Namun bahkan puluhan tahun setelah berakhirnya perang, sedikit banyak diketahui tentang organisasi ini raksasa yang jumlahnya jutaan tentara.
Dipecah oleh pertempuran kunci atau kampanye dalam setiap peperangan, Order of Battle: Angkatan Bersenjata Merah dalam Perang Dunia II menunjukkan kekuatan dan struktur organisasi kampanye pasukan darat Tentara Merah oleh kampanye, bangunan menjadi sebuah ringkasan informasi rinci.

Dengan diagram organisasi yang luas dan peta berwarna kampanye menunjukkan disposisi unit, Orde Pertempuran: Angkatan Bersenjata Merah dalam Perang Dunia II merupakan buku panduan yang mudah digunakan untuk Rusia, Polandia, Ceko dan unit dari negara lain yang berfungsi sebagai bagian dari tentara Stalin, kekuatan mereka selama kampanye kunci dan pertempuran, dan rincian di mana mereka melayani seluruh perang. Buku ini akan menjadi panduan referensi penting untuk setiap penggemar serius Perang Dunia II.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar