Sabtu, 01 Mei 2010

ebook militer - Messerschmitt Bf 108 Taifun (Wydawnictwo Militaria 149 )

WM149

Terus terang ebook militer ini tidak gua rekomendasikan untuk pengamat militer amatir (seperti gua). Tapiiiii.... kalo emang tertarik ama pesawat kecil bermesin tunggal Nazi Jerman silahkan di donlod.

Bf 108 Taifun adalah pesawat penumpang kecil, tidak bersenjata. Biasa digunakan untuk mentransport personal VIP dari dan ke medan perang.

BTW : ini pesawat yg terlibat dalam Insiden Michelen.. itu tuch yg perwira jerman bawa rencana komplit Blitzkrieg ke negara rendah (benelux) trus nyasar trus mendarat di prancis. Trus ketangkep lagi ama pasukan sekutu !!


Messerschmitt Bf 108 Taifun (Wydawnictwo Militaria 149 )
Wydawnictwo Militaria | 2002 | ISBN: 8372191263 | Polish | 68 Pages | PDF | 34,3 MB


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar